Anime in XcyberG

Different and Innovative

Whats The

Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Supported by. . .

thanx to :

L, Change The World


-The 23th day rule

Dalam live action Death Note kali ini, kita disuguhi perjuangan L dalam memerangi sekawanan orang beride gila serta tema serekanya sendiri. Terlepas dari hal itu, L sendiri ternyata telah mengikat perjanjian dengan Ryuk, shinigami pemilik Death Note, dengan jaminan bahwa 23 hari kemudian dia dipastikan akan meninggal dunia.

Berbeda dari live action sebelumnya, film kali ini sama sekali tidak menyinggung hal-hal yang memiliki sangkut paut dengan shinigami maupun Death Note. Sesuai judul, kita benar-benar akan masuk dalam dunia L. Menyoroti sisi manusiawi dalam dirinya disamping kemampunya yang handal dalam menganalisis masalah. Akan ada cukup banyak adegan seru yang bisa membuat kita tertawa bahkan berteriak kagum di film ini. Sederet moment seperti L yang kelabakan saat harus menjadi baby sitter untuk Boy dan Maki-chan, usahan L untuk berjalan tegak, kemampuan saat berbicara dengan 4 bahasa akan semakin membuat kita terkagum-kagum pada L. Selain itu di film ini, L akhirnya menemukan Near sebagai pengganti dari dirinya kelak.

Di jepang, film ini premier 9 Februari 2008 yang disambut heboh penonton Jepang. Usaha para pemeran dalam menghayati karakter tokoh merupakan salah satu faktor pendongkrak kesuksesan ini.

-Story

L (Matsuyama Kenichi) berhasil mengungkap fakta bahwa Kira sebenarnya adalah Light Yagami (Tatsuya Fujiwara), sepulangnya dari Los Angeles bersama Watari (Fujimura Shunji).

Kemudian di lain tempat, terjadi penghancuran besar-besaran sebuah desa kecil di Filipina. Diceritakan terdapat dua orang saksi mata peristiwa ini. Meraka adalah F dan seorang bocah misterius dan berusaha menghubungi Watari terkait tentang sebuah chip berisi informasi desa kecil tersebut. Dalang dari peristiwa ini adalah Kujou Kimiko (Kudo Yuuki) alias K bersama rekannya Motoba Daisuke (Takashima Masanobu) yang menemukan virus mematikan dan dengann dalih demi mengubah dunia menjadi lebih baik, mereka memusnakan orang-orang yang tidak berguna. Pada akhirnya virus tersebut terdeteksi berada di dalam tubuh seorang gadis bernama Nikaido Maki (Fukuda Mayuko) yang merupakan putri dari Profesor Nikaido Kimihiko (Tsurumi Shingo).

Di film ini kita akan menyaksikan betapa L sangat terpukul atas meninggalnya Watari. Di tengah-tengah cerita L akan bertemu dengan Saruga Hideki (Nanbara Kiyotaka), seorang agen FBI yang dapat ia percaya. Dan L sekali lagi akan berjuang demi mengubah dunia menjadi kembali aman serta demi kematiannya sendiri yang tinggal menghitung hari.

0 komentar:

Posting Komentar