Anime in XcyberG

Different and Innovative

Whats The

Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Supported by. . .

thanx to :

Loveless


Aoyagi Ritsuka kehilangan ingatan atas apa yang terjadi pada dirinya setelah melihat kematian sang kakak, Aoyagi Seimei, 2 tahun silam. Ia pun memutuskan untuk pindah sekolah dan langsung ditaksir cewek benama Yuiko. Namun tampaknya perasaan Yuiko bertepuk sebelah tangan karena Ritsuka secara terang-terangan menolak perhatiannya.
Suatu hari saat berusaha kabur dari Yuiko, Ritsuka bertemu dengan cowok asing yang mengaku beranama Soubi yang menunggunya di pintu gerbang sekolah. Begitu mengetahui kalau Soubi mengenal Seimei, Ritsuka segera mangajak cowok itu untuk membuat foto bersama karena Ritsuka takut akan melupakan peristiwa ini. Kemudian Soubi meminta kekuatan pada Ritsuka dan serta-merta menciumnya yang langsung membuat Ritsuka kaget dan marah.
Ditengah kepanikan Ritsuka, muncul pasangan muda-mudi yang bernama Ai dan Midori, yang memiliki nama asli Breathless, dan menyerang Soubi. Namun tanpa kesulitan, keduanya berhasil terusir oleh Soubi.
Dari mulut Soubi, Ritsuka tahu bahwa sebelum meninggal kakaknya menulis surat untuknya di dalam komputer. Dan password untuk membuka file itu adalah Loveless. Dalam surat itu, SEimei berkata bahwa ia mengirim Soubi untuk melindungi Ritsuka dari Nanatsu no Tsuki (7 Moons).
Kegagalan duo Breathless memicu datangnya pasangan Ginka dan Kinka yang selain bertujuan menangkap Ritsuka ternyata juga membawa sebuah amplop berisi kode angka yang merupakan petunjuk pembunuh Seimei. Namun baik Ritsuka maupun Soubi tidak mengerti tentang kode angka tersebut.
Ketika main di rumah temannya, Yayoi, tanpa sengaja Ritsuka menemukan kode angka yang sama dengan kode pembunuh Seimei tertempel di mesin game milik Yayoi. Ritsuka yang berharap menemukan petunjuk, langsung memainkan game tersebut hingga larut malam. Keanehan-keanehan mulai dirasakan Ritsuka yang kurang tidur. Ia tak tahu apakah ia sedang bermimpi atau tidak. Ia terbangun dipraktek dokter terapisnya, Katsuko-sensei, yang telah tewas. Seluruh pelosok kota tempat tinggalnya berubah menjadi lautan slju. Dan dari semua keganjilan itu adalah Soubi, yang sifatnya telah berubah 180 derajat.

0 komentar:

Posting Komentar